Thursday, 18 Zulqaidah 1441 / 09 July 2020

Thursday, 18 Zulqaidah 1441 / 09 July 2020

Menikmati Sensasi Ayam Bakar Seejontor

Senin 22 Jun 2020 16:49 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Ayam bakar sejontor.

Ayam bakar sejontor.

Foto: dok pribadi
Sajian SeeJontor adalah surga bagi pecinta pedas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan kuliner ayam bakar? Kuliner berbahan dasar ayam ini sangat banyak disukai hampir setiap lapisan masyarakat Indonesia, bahkan dunia.

Di Indonesia sendiri, ada puluhan jenis ayam bakar. Kini, ada di tengah keragaman kuniler tersebut, 'Ayam Bakar seejontor'  @see_jontor yang memberikan cita rasa baru.

Salah satu pemilik, Coky membeberkan bahwa Ayam Bakar yang dirintis bersama rekannya ini ingin menghadirkan rasa yang berbeda dengan ayam bakar yang lain.

"Dari tanggapan para pembeli yang sudah merasakan ayam bakar dan sambal SeeJontor, mereka bilang ukuran ayamnya besar dan rasanya sangat berbeda dari ayam bakar biasanya, sehingga tidak kalah dengan rasa restoran," ucap Coky kepada awak media, melalui siaran pers.

Baca Juga

photo
Ayam bakar sejontor. - (dok pribadi )



Saat ini SeeJontor bisa dicari di Kantin Jantung Sehat, Kompleks Parlemen DPR RI Senayan, dan di Jl. Balaipustaka Timur, Rawamangun, Jakarta Timur. Meski hanya sebuah kantin kecil, kata dia SeeJontor menyajikan pelayanan yang profesional.

Coky mengatakan, selain tersedia sate kulit, sate tahu dan sate tempe, SeeJontor juga memberikan pilihan sambal  sebagai pendamping untuk menikmati ayam bakar ini. Sambal andalan SeeJontor dipastikan jadi juara dan beda dari sambal pada umumnya.

"Kami memberikan dua pilihan sambal terbaik kepada para pembeli, bagi yang suka pedas, sambal Original SeeJontor bisa menjadi pilihan tepat. Kalau tidak ingin terlalu pedas, bisa memilih sambal terasi. Sate kulit, sate tahu dan sate tempe SeeJontor juga menjadi favorit bagi pelanggan kami," ucap dia.

Sajian SeeJontor adalah surga bagi pecinta pedas. Bukan hanya karena banyaknya cabai, tapi cita rasa bumbu sambal SeeJontor punya kekhasan tersendiri.

Lantas bagaimana buat yang tidak suka pedas? Karena sambal dan ayam bakarnya terpisah, pelanggan yang tidak suka pedas tetap bisa menikmatinya. Meski tanpa sambal, pelanggan yang tak suka pedas tetap bisa merasakan sensasinya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA