Senin 22 Jun 2020 16:49 WIB

Menikmati Sensasi Ayam Bakar Seejontor

Sajian SeeJontor adalah surga bagi pecinta pedas.

Ayam bakar sejontor.
Foto: dok pribadi
Ayam bakar sejontor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan kuliner ayam bakar? Kuliner berbahan dasar ayam ini sangat banyak disukai hampir setiap lapisan masyarakat Indonesia, bahkan dunia.

Di Indonesia sendiri, ada puluhan jenis ayam bakar. Kini, ada di tengah keragaman kuniler tersebut, 'Ayam Bakar seejontor'  @see_jontor yang memberikan cita rasa baru.

Baca Juga

Salah satu pemilik, Coky membeberkan bahwa Ayam Bakar yang dirintis bersama rekannya ini ingin menghadirkan rasa yang berbeda dengan ayam bakar yang lain.

"Dari tanggapan para pembeli yang sudah merasakan ayam bakar dan sambal SeeJontor, mereka bilang ukuran ayamnya besar dan rasanya sangat berbeda dari ayam bakar biasanya, sehingga tidak kalah dengan rasa restoran," ucap Coky kepada awak media, melalui siaran pers.

photo
Ayam bakar sejontor. - (dok pribadi )

Saat ini SeeJontor bisa dicari di Kantin Jantung Sehat, Kompleks Parlemen DPR RI Senayan, dan di Jl. Balaipustaka Timur, Rawamangun, Jakarta Timur. Meski hanya sebuah kantin kecil, kata dia SeeJontor menyajikan pelayanan yang profesional.

Coky mengatakan, selain tersedia sate kulit, sate tahu dan sate tempe, SeeJontor juga memberikan pilihan sambal  sebagai pendamping untuk menikmati ayam bakar ini. Sambal andalan SeeJontor dipastikan jadi juara dan beda dari sambal pada umumnya.

"Kami memberikan dua pilihan sambal terbaik kepada para pembeli, bagi yang suka pedas, sambal Original SeeJontor bisa menjadi pilihan tepat. Kalau tidak ingin terlalu pedas, bisa memilih sambal terasi. Sate kulit, sate tahu dan sate tempe SeeJontor juga menjadi favorit bagi pelanggan kami," ucap dia.

Sajian SeeJontor adalah surga bagi pecinta pedas. Bukan hanya karena banyaknya cabai, tapi cita rasa bumbu sambal SeeJontor punya kekhasan tersendiri.

Lantas bagaimana buat yang tidak suka pedas? Karena sambal dan ayam bakarnya terpisah, pelanggan yang tidak suka pedas tetap bisa menikmatinya. Meski tanpa sambal, pelanggan yang tak suka pedas tetap bisa merasakan sensasinya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement