Senin 22 Jun 2020 15:40 WIB

Legenda Brasil Ini Kasih Saran untuk Alexis Sanchez

Gaji besar Sanchez membuat Inter ogah memperpanjang kontraknya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Alexis Sanchez
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker Manchester United Alexis Sanchez ditawari peluang alternatif untuk menyelamatkan kariernya oleh legenda Brasil, Ronaldo. Pemain internasional Cile itu kini dipinjamkan ke Inter Milan. Namun, masih belum jelas di mana ia akan main dengan masa depannya yang terkatung-katung.

Gaji besar Sanchez membuat Inter ogah untuk memperpanjang kontraknya di Seri A. Sementara itu, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer terlihat sudah nyaman dengan skuad muda yang dimilikinya saat ini. Ronaldo mengatakan, timnya, Real Valladolid, siap untuk menampung mantan striker Arsenal tersebut.

"Alexis Sanchez selalu sukses ke mana pun dia pergi. Dia punya kualitas. Jika dia tidak sukses di Inter, Valladolid akan membuka pintu untuknya," ucap Ronaldo, dikutip dari Dailystar, Senin (22/6).

Sanchez dinilai gagal mengulangi kesuksesannya sejak pindah ke Old Trafford dari Arsenal. Padahal, saat itu ia punya kesempatan bergabung dengan Manchester City, sebelum memilih masuk skuad Jose Mourinho di Theatre of Dreams.

Mantan bintang United, Paul Ince, yakin jika memilih ke Etihad saat itu, penyerang asal Cile itu akan punya peluang kembali bersinar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement