Senin 22 Jun 2020 13:47 WIB

Klopp: Everton Buat Kami Kesulitan

Namun demikian dengan membawa pulang satu angka, Klopp tetap senang.

Juergen Klopp
Foto: AP /Thanassis Stavrakis
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE — Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai hasil imbang tanpa gol di kandang Everton sebagai hasil yang adil. Ia menyadari, tampil di Goodison Park pada duel bertajuk derbi Merseyside ini bukanlah hal mudah.

“Kami harus menghormati lawan dan Everton jelas ada di sini untuk membuat kami kesulitan - dan mereka (berhasil) melakukannya,” kata Klopp usai pertandingan, seperti dilansir dari laman resmi klub, Senin (22/6).

Klopp menilai, penampilan anak asuh Carlo Ancelotti di depan pendukungnya sungguh bagus. “Mereka memiliki kualitas di area ini dan mereka bisa memenangkan pertandingan, begitulah caranya.”

Namun demikian, dengan membawa pulang satu angka, Klopp tetap senang. Tambahan angka itu membuat posisi the Reds hanya unggul 23 angka dari Manchester City yang baru melakoni 29 laga. City baru akan tanding pada Selasa (23/6) dini hari nanti menjamu Burnley. 

“Saya pikir satu poin ini adalah hasil yang layak. Mungkin Carlo Ancelotti melihat hal yang sama,” ujar pelatih berdarah Jerman ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement