Senin 22 Jun 2020 10:53 WIB

Tissa Biani Rindu dengan Hiruk-pikuk Jakarta

Tissa Biani mengungkapkan harapannya terhadap DKI Jakarta yang ultah ke-493.

Berbulan-bulan beraktivitas di rumah, artis Tissa Biani merasa kangen dengan hiruk-pikuk Jakarta.
Foto: Republika/Prayogi
Berbulan-bulan beraktivitas di rumah, artis Tissa Biani merasa kangen dengan hiruk-pikuk Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Tissa Biani mengungkapkan rasa rindunya melihat hiruk-pikuk kota Jakarta yang berulang tahun ke-493 hari ini. Sama seperti warga lainnya yang membatasi aktivitas akibat pandemi Covid-19, pemain KKN di Desa Penari itu sudah lama tidak beraktivitas di luar rumah.

"Jakarta adalah kota yang sangat padat, banyak orang yang lalu lalang untuk bekerja di luar, apalagi banyak perkantoran tempat, pastinya kemacetan dikangenin," kata Tissa kepada Antara.

Baca Juga

Bukan cuma suasana Jakarta yang identik dengan macet yang dirindukan Tissa. Orang-orang yang biasa ia temui untuk bertukar pikiran dan berkarya bersama juga tak sabar ingin ditemui setelah pandemi berakhir.

Namun, bukan berarti Tissa ingin jalan raya Jakarta terus dipadati kendaraan setelah pandemi berakhir. Aktris 17 tahun ini berharap kemacetan yang selama ini jadi bagian dari keseharian akan berkurang sehingga perjalanan di dalam kota tak memakan banyak waktu.

"Tapi semoga habis masa pandemi jangan jadi Jakarta yang terlalu macet seperti dulu lagi, yang terbaik buat kota Jakarta."

Tissa berdoa agar Ibu Kota selalu bisa jadi tempat untuk berkarya dan produktif. Dia juga berharap Jakarta jadi kota yang semakin bersih.

"Dan warga-warganya adil, makmur, sentosa," harap dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement