Senin 22 Jun 2020 07:43 WIB

Nacho Monreal Pastikan Tak Menyesal Tinggalkan Arsenal

Monreal memenangkan tiga Piala FA selama membela Arsenal.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Nacho Monreal (kiri) saat memperkuat Arsenal.
Foto: AP Photo/PA
Nacho Monreal (kiri) saat memperkuat Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nacho Monreal memastikan dirinya tak menyesal telah meninggalkan Arsenal. Bek asal Spanyol itu mengaku sangat menikmati musim pertamanya di Real Sociaded setelah memilih untuk meninggalkan Arsenal musim panas lalu.

"Itu adalah keputusan yang sulit karena saya mencintai kompetisi, saya berada di saat yang baik, dan saya memiliki kepercayaan diri dari pelatih dan klub," kata Monreal dikutip dari Sportsmole, Senin (22/6).

Setelah periode enam tahun yang relatif sukses di Stadion Emirates, Monreal mengambil kesempatan untuk kembali ke tanah airnya pada Agustus tahun lalu. Bek berusia 34 tahun itu telah membuat 29 penampilan di semua kompetisi, dan membantu Sociedad bertarung untuk posisi Liga Champions. Ia mengakui tidak menyesal meninggalkan London Utara.

"Saya masih memiliki peluang untuk bermain, tetapi setelah berbulan-bulan, segalanya sekarang berjalan dengan baik di Real Sociaded. Kami memiliki tim yang baik dan saya tidak menyesali keputusan saya," tegas Monreal.

Monreal memenangkan tiga Piala FA selama membela Arsenal dan juga membantu the Gunners ke final Liga Europa 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement