Ahad 21 Jun 2020 21:29 WIB

Suasana Jelang Newcastle United vs Sheffield United

Laga digelar di tengah pandemi dengan standar protokol kesehatan ketat..

Red: Yogi Ardhi

Petugas pertandingan membersihkan bola yang digunakan pada laga antara Newcastle United melawan Sheffield United di St James Park Stadium, Ahad (21/6). (FOTO : REUTERS/MICHAEL REGAN)

Petugas pertandingan membersihkan bendera pojok lapangan yang digunakan pada laga antara Newcastle United melawan Sheffield United di St James Park Stadium, Ahad (21/6). (FOTO : REUTERS/LAURENCE GRIFFITHS)

Jurnalis peliput pertandingan mengenakan masker pada laga antara Newcastle United melawan Sheffield United di St James Park Stadium, Ahad (21/6). (FOTO : REUTERS/OWEN HUMPHREYS)

Petugas pertandingan membersihkan logo Liga Inggris yang digunakan pada laga antara Newcastle United melawan Sheffield United di St James Park Stadium, Ahad (21/6). (FOTO : REUTERS/LAURENCE GRIFFITHS)

Suporter Newcastle United di luar stadion pada laga antara Newcastle United melawan Sheffield United di St James Park Stadium, Ahad (21/6). (FOTO : REUTERS/LEE SMITH)

Suasana taman dengan latar stadion menjelang laga antara Newcastle United melawan Sheffield United di St James Park Stadium, Ahad (21/6). (FOTO : REUTERS/LEE SMITH)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Laga Newcastle United vs Sheffield United di Stadion St. James' Park, Newcastle, mempertemukan peringkat 14 melawan peringkat 7 klasemen sementara. 

Laga yang dilakukan pada masa pandemi ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Dilakukan tanpa penonton, berjaga jarak, disinfeksi berbagai perangkat pertandingan dan sebagainya. Berikut suasana jelang laga kedua tim di St James Park, Newcastle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement