Ahad 21 Jun 2020 14:31 WIB

Tagar #HBD59Jokowi, Trending Topik Nomor 1 Twitter Hari Ini

Warganet pun ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah
Warga berdoa bersama untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Presiden Joko Widodo di Solo, Jawa Tengah, Ahad (21/6/2020).
Foto: ANTARA/Maulana Surya
Warga berdoa bersama untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Presiden Joko Widodo di Solo, Jawa Tengah, Ahad (21/6/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tanda pagar #HBD59Jokowi jadi trending topic teratas di Twitter pada Ahad (21/6) pagi. Warganet pun ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berulang tahun pada hari ini, Ahad (21/6).

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, hingga pukul 10.51 WIB sebanyak 15 ribu cicitan telah meramaikan jagat Twitter. Sejumlah tokoh juga ikut meramaikan tagar tersebut dan memberikan ucapan selamat kepada orang nomor satu di Indonesia itu.

Baca Juga

"Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi, selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia #HBD59Jokowi," tulis mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam akun resmi Twitternya @basuki_btp.

Akun resmi Sekretariat Kabinet @setkabgoid juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Dalam unggahannya, akun Setkab juga menampilkan profil singkat Jokowi.

Selamat bertambah usia kepada pemimpin negeri, Presiden @jokowi. Semoga selalu diberi kekuatan, diiringi kebahagiaan, serta diberkahi kesehatan dalam menjalankan tugas-tugas sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan. #HBD59Jokowi #UltahJokowi," tulisnya.

Sebelumnya Juru bicara Presiden RI Fadjroel Rachman mengatakan tidak ada perayaan di hari ulang tahun Presiden RI Joko Widodo. "Ya, tidak ada perayaan ultah seperti sebelumnya," kata Fadjroel dihubungi di Jakarta, Sabtu malam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement