Ahad 21 Jun 2020 14:17 WIB

Rangnick Datang, AC Milan Kejar Bintang Muda Hungaria

Salzburg menginginkan mahar tak kurang dari 25 juta euro untuk Szoboszlai.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Ralf Rangnick
Foto: EPA/JAN WOITAS
Ralf Rangnick

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kepastian datangnya Ralf Rangnick ke AC Milan, membuat klub asal kota mode Italia serius mengejar tanda tangan bintang muda Red Bull (RB) Salzburg, Dominik Szoboszlai, pada bursa transfer musim panas. Milan mencoba bermanuver pada mercato musim panas mendatang.

Itu tak terlepas dari kehadiran direktur baru Rangnick ke Stadion San Siro. Praktis, i Rossoneri patut menyediakan pemain yang dibutuhkan Rangnick untuk menjalankan misi dan visinya.

Kini, SportMediaset dikutip Football Italia, Ahad (21/6) mengatakan, kubu Milan bakal segera melakukan kesepakatan dengan kedua belah pihak, RB Salzburg, dan Szoboszlai.

Namun biaya transfer tampaknya menjadi batu sandungan bagi klub pemilik 18 gelar scudetto Serie A Italia, karena RB Salzburg menginginkan mahar tak kurang dari 25 juta euro untuk gelandang serang asal Hungaria.

Sementara itu, Milan disebut tak mampu menyanggupi nominal yang diminta pihak Salzburg. Manajemen i Diavolo hanya bersedia di angka 20 juta euro. Terlebih, Milan memang sedang dalam masalah krisis finansial.

Di sisi lain, Rangnick mengeklaim jika Szoboszlai bakal menjadi salah satu tumpuan baru Milan, di samping rencananya mendaratkan gelandang tengah Liverpool, Naiby Keita.

Szoboszlai terbilang memiliki kemampuan versatile player alias serbabisa. Posisi naturalnya adalah gelandang sayap kiri, tapi juga mampu menempati sektor gelandang tengah.

Sepanjang kompetisi musim 2019/2020, pesepak bola berusia 19 tahun itu total telah tampil 22 kali untuk Salzburg di Bundesliga Austria. Ia berhasil menyumbangkan enam gol serta sembilan assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement