Ahad 21 Jun 2020 09:30 WIB

Glowing Series, Tampil Cantik Saat Pandemi Ala Ertos

Tampil cantik selama pandemi tetap menjadi kewajiban bagi kaum Hawa.

Model kecantikan Muslimah. Ilustrasi
Foto: Dok Istimewa
Model kecantikan Muslimah. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Menjaga kesehatan adalah wajib, namun bagi kebanyakan kaum Hawa melakukan perawatan kecantikan tidak kalah penting, bahkan merupakan kebutuhan yang harus mereka dipenuhi.

Namun pada situasi seperti saat ini, aktivitas tersebut terpaksa harus dibatasi. Melakukan perawatan di rumah adalah langkah yang tepat, dan tentunya kesehatan tetap terjaga.

Kini kehadiran produk-produk kecantikan yang beragam dengan keunggulan yang mumpuni bisa menjadi pilihan untuk lakukan treatment di rumah.

Salah satunya seperti yang dilakukan ERTO’S yang terus berkomitmen mendengarkan dan memberikan perawatan terbaik kepada para pelanggannya.

“Kami dengan senang hati dan terbuka menerima masukan-masukan dari konsumen demi bisa memberikan produk terbaik dan berkualitas untuk mereka,”  Ujar Ady, Manajer Ertos di Jakarta, Ahad (21/6).

Fair N Pink Glowing Series adalah salah satu produk Ertos yang terdiri dari Facial Wash, Face Toner, Day Cream dan Night Cream yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah.

Selain itu glowing series ini juga mampu melembabkan sekaligus melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, dan yang terpenting adalah bisa digunaklan untuk semua jenis kulit tanpa efek samping.

“Kualitas dan kandungan bahan dalam produk kami ini sudah teruji aman untuk dipakai semua jenis kulit dan tidak berefek iritasi ataupu pengelupasan di awal pemakaian”, tambah Ady.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah Tuangkan Fair N Pink Glowing Facial Wash secukupnya pada telapak tangan, usapkan pada wajah yang telah dibasahi kemudian bilas dengan air hingga bersih. Kemudian tuangkan Fair N Pink Glowing Face Toner secukupnya pada kapas kosmetik & usapkan secara merata pada seluruh wajah dan terakhir oleskan Fair N Pink Glowing Day atu Night Cream. 

Hasil dari pemakaian produk ini akan terlihat setelah 14 hari. Seperti yang dialami Erreva, salah satu pelanggan Erto’s. Ia mengaku kulit wajahnya menjadi lebih lembah dan lembut.

“Setelah menggunakan Ertos Glowing Series selama dua minggu pertama yang saya rasakan tidak ada efek panas atau iritasi. Kulit wajah menjadi cerah dan sedikit berminyak dibandingkan sebelumnya. Sealain itu  kulit wajah sya terasah lebih lembab dan pastinya menjadi lebih lembut”, jelas Erreva.

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement