Ahad 21 Jun 2020 06:56 WIB

Atletico ke Posisi Tiga Setelah Bungkam Valladolid

Atketico menang tipis 1-0 di kandang sendiri melawan Real Valladolid.

Para pemain Atletico Madrid merayakan  gol ke gawang Real Valladolid dalam pertandingan La Liga Spanyol, Ahad (21/6) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Real Valladolid dalam pertandingan La Liga Spanyol, Ahad (21/6) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atletico Madrid beringsut ke peringkat ketiga klasemen La Liga Sepanyol setelah menang tipis 1-0 di kandang sendiri melawan Real Valladolid, Ahad (21/6) dini hari WIB. Sundulan pemain pengganti Vitolo pada menit-menit terakhir memastikan kemenangan Los Rojiblancos di Stadion Wanda Metropolitano.

Vitolo memanfaatkan penempatan posisi yang buruk dari penjaga gawang debutan Valladolid Jose Antonio Caro untuk menanduk bola tipis melewati garis gawang. Sekalipun dibuang oleh seorang bek Valladolid, review VAR mengesahkan keputusan hakim garis yang menyatakan bola sudah masuk gawang.

Baca Juga

Bermain untuk pertama kalinya tanpa penonton di Wanda Metropolitano, Atletico kehilangan permainan alur bola mengalir mereka tunjukkan saat menghancurkan Osasuna 5-0 Rabu lalu. Mereka beruntung tidak kebobolan oleh Valladolid yang tampil menawan pada babak pertama.

Kemenangan ini membuat Atletico mengumpulkan 52 poin dari 30 pertandingan. Poin sama yang juga dikemas Sevilla yang menduduki urutan keempat.

Tetapi itu sudah cukup menjauhkan empat poin dari peringkat kelima Getafe sehingga kian menguatkan asa finis empat besar yang juga area kualifikasi Liga Champions. Valladolid menempati urutan ke-15 setelah mengumpulkan 33 poin atau tujuh poin di atas zona degradasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement