Ahad 21 Jun 2020 02:05 WIB

Hari Ini Jokowi Ultah ke-59, Jubir: Tak Ada Perayaan

Jokowi pada tahun lalu menyatakan bahwa ia tak pernah merayakan ulang tahunnya.

Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-59 pada Ahad (21//6).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-59 pada Ahad (21//6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara Presiden RI Fadjroel Rachman mengatakan tidak ada perayaan di hari ulang tahun Presiden RI Joko Widodo.  Presiden berusia 59 tahun pada Ahad (21/6).

"Ya, tidak ada perayaan ultah seperti sebelumnya," kata Fadjroel dihubungi di Jakarta, Sabtu malam.

Baca Juga

Selama menjabat sebagai Presiden, Jokowi memang tidak pernah merayakan ulang tahun melalui perhelatan pesta khusus. Hal itu juga telah disampaikan Jokowi di hari ulang tahun ke-58 pada 21 Juni 2019.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat ulang tahun ke-59 (Minggu, 21 Juni 2020) Presiden @jokowi panjang umur, selalu sehat & berbahagia bersama keluarga, selalu dalam bimbinganNYA memimpin bangsa yang besar ini Republik Indonesia menuju kemajuan & kejayaannya di dunia ~ FR #Jubir #BungJubir @jubir_presidenri

A post shared by Fadjroel Rachman (@fadjroelrachman) on

Pada saat itu, Jokowi mengungkapkan ulang tahunnya tidak pernah dirayakan. Yang dilakukannya hanya memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Dalam akun Instagram @fadjroelrachman, Fadjroel menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Dia juga mendoakan agar Jokowi selalu dalam bimbingan Allah SWT dalam memimpin bangsa Indonesia.

"Selamat ulang tahun ke-59 Minggu (21 Juni 2020), Presiden Jokowi panjang umur, selalu sehat & berbahagia bersama keluarga, selalu dalam bimbinganNYA memimpin bangsa yang besar ini Republik Indonesia menuju kemajuan & kejayaannya di dunia," tulis Fadjroel dalam akun Instagram-nya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement