Sabtu 20 Jun 2020 20:52 WIB

Ini Susunan Pemain Brighton Vs Arsenal

Arsenal membidik tiga poin dari kandang Brighton and Hove Albion.

Laga Arsenal melawan Brighton and Hove Albion.
Foto: Andy Rain/EPA EFE
Laga Arsenal melawan Brighton and Hove Albion.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal berusaha bangkit dari kekalahan menyesakkan kontra Manchester City, tengah pekan ini. Arsenal membidik tiga poin dari kandang Brighton and Hove Albion dalam laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris, Sabtu (20/6).

Pelatih Mikel Arteta membuat perubahan di lini belakang. Arteta menduetkan Skhodran Mustafi dan Rob Holding di lini tengah karena David Luiz tak bisa dimainkan akibat skorsing kartu merah. Di lini depan, Arteta mengandalkan Pierre Emerick Aubameyang dan Alexzndre Lacazette.

Baca Juga

Brighton yang mencoba menghindar dari jeratan degradasi juga tak mau kehilangan poin. Neal Maupay akan menjadi andalan pelatih Graham Potter untuk menjebol gawang Arsenal.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Brighton and Hove Albion (4-2-3-1)

Matthew Ryan; Ezequiel Schelotto, Adam Webster, Lewis Dunk, Dan Burn; Yves Bissouma, Davy Propper; Aaron Mooy, Pascal Gross, Leandro Trossard; Neal Maupay.

Pelatih: Graham Potter

Arsenal (4-4-2)

Bernd Leno; Hector Bellerin, Skhodran Mustafi, Rob Holding, Sead Kolasinac; Pepe, Dani Ceballos, Matteo Guendouzi, Bakayo Saka; Alexandre, Pierre Emerick Aubameyang

Pelatih: Mikel Arteta

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement