Ahad 21 Jun 2020 08:21 WIB

Robby Purba Bantu Ashanty Survei, Lokasi Akad Aurel-Atta?

Robby Purba Bantu Ashanty Survei, Lokasi Akad Nikah Aurel-Atta?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Robby Purba.
Robby Purba.

VIVA – Aurel Hermansyah disebut-sebut akan segera melangsungkan pernikahan. Siapa lagi calon suaminya kalau bukan Atta Halilintar? Karena dialah yang diketahui sebagai kekasihnya Aurel. Semakin hari, kabar bahagia ini makin santer terdengar.

Apalagi salah seorang sanak keluarga bernama Burhan yang diduga sebagai pakdenya Aurel juga mengatakan bahwa Aurel akan menjadi pendamping hidup seseorang. Nah, kali ini kode misterius dibocorkan oleh Robby Purba.

Robby memamerkan sebuah video saat dia berada di Omnia, Bali. Robby mengatakan bahwa dia siap siaga menjadi pembawa acara. Bahkan dia sengaja ke Omnia Bali hanya untuk survei lokasi.

"Dear bunda @ashanty_ash, sebagai MC, aku udah bantu survey kemarin, aku sih yes kalau di sini. Tapi nggak tahu Mas Anang sama anak-anak gimana bun? DP aja apa," tulis Robby menggoda Ashanty.

Lokasi apa yang dimaksud? Tulisan Robby memancing perhatian warganet. Wajar saja kalau lokasi itu dituding sebagai saksi bisu hari bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Meski begitu, ada juga warganet yang menduga kalau lokasi tersebut untuk acara lamaran, ulang tahun Azriel yang tak lama lagi, bahkan ulang tahun Aurel. Entah mana yang benar, karena Ashanty hanya merespon dengan canda tawa.

"Hahahaa kamu yaaa," kata Ashanty mengomentari.

"Ahahahaha.... salam hormat bunda," balas Robby Purba.

"Ini untuk tempat nikahan atau akadnya Aurel ka Atta, klu aku sich juga yes," ungkap warganet.

"Apakah lamaran atau ultah Aurel?" tulis warganet bertanya.

"Ulang tahun kak jiel. Kan sebentar lagi," tutur warganet.

"Aku jg yes tempat yg romantis," tulis warganet lainnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement