Thursday, 18 Zulqaidah 1441 / 09 July 2020

Thursday, 18 Zulqaidah 1441 / 09 July 2020

Varian Nespresso Baru Suguhkan Kopi Racikan Ala Barista

Jumat 19 Jun 2020 22:23 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Coffee master Nespresso Indonesia, Febi Amelia saat meracik varian baru Nespresso.

Coffee master Nespresso Indonesia, Febi Amelia saat meracik varian baru Nespresso.

Foto: Tangkapan layar
Racikan kopi ciptakan rasa yang seimbang di bawah seri rangkaian Barista Creations.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nespresso meluncurkan varian flavoured coffee di bawah seri rangkaian Barista Creations. Seri itu merupakan rangkaian kopi yang diracik dengan sempurna untuk menciptakan rasa kopi yang balance, serta pas disuguhkan sebagai sajian manis.

Melengkapi rangkaian kopi dan blends yang terdapat di dalam rangkaiannya, varian rasa kopi terbaru meliputi enam resep yang menggugah selera terinspirasi dari kerajinan serta kreativitas para barista-barista terbaik di seluruh dunia, yang akan membawa penikmat kopi untuk menikmati resep barista berkualitas dari rumah masing-masing.

“Di masa pandemi seperti sekarang ini, berkreasi dengan resep kopi baru merupakan salah satu kegiatan yang dapat mengisi waktu luang, sembari menyelingi waktu bekerja di rumah,” kata Coffee Master Nespresso Indonesia, Febi Amelia dalam webinar peluncuran Nespresso Barista Creations Dessert Flavoured Coffee, Kamis (18/6).

Nespresso menghadirkan tiga varian kopi terbaru yang terdiri dari tiga rasa diinfus oleh sajian hidangan penutup yang sangat menggugah selera. Lezatnya vanilla éclair, caramel crème brulée, dan cocoa truffle cocok disajikan dalam segala kesempatan, serta dapat dinikmati seluruh anggota keluarga. Sajiannya akan memanjakan lidah para pecinta sajian manis.

Amelia menjelaskan, barista creations vanilla éclair menyajikan rasa vanila éclair dengan tekstur velvety dipadukan dengan espresso Latin American Arabica yang lembut, sehingga memberikan rasa kopi yang manis dan silky.

Kedua, barista creations caramel crème brulée memiliki sensasi rasa karamel memberikan aksen lembut ke pahitnya rasa kopi roasted dari Latin American Arabica, sehingga membentuk rasa keseluruhan yang rich dan creamy.

Ketiga, barista creations cocoa truffle menyajikan rasa coklat pahit bertemu dengan notes sereal dari kopi espresso Latin American Arabica menciptakan rasa kopi yang mirip dengan kudapan manis dark chocolate truffle.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA