Sabtu 20 Jun 2020 06:25 WIB

1.500 Ponsel Gaming Realme Habis Terjual Kurang dari 5 Menit

Ludes! 1.500 Ponsel Gaming Realme Habis Terjual Kurang dari 5 Menit!

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Ludes! 1.500 Ponsel Gaming Realme Habis Terjual Kurang dari 5 Menit!. (FOTO: FoneArena)
Ludes! 1.500 Ponsel Gaming Realme Habis Terjual Kurang dari 5 Menit!. (FOTO: FoneArena)

Warta Ekonomi.co.id, Bogor

Ribuan ponsel gaming Realme Narzo terjual dalam hitungan menit di pasar Indonesia, padahal peluncuran ponsel itu belum genap seminggu.

Perusahaan mengaku mencatatkan penjualan 1.500 unit dalam waktu 4 menit pada hari peluncuran perdana ponsel gaming seharga Rp2,9 jutaan itu.

"Peluncuran produk terbaru yang kami kemas dengan konsep perjalanan luar angkasa berhasil memikat anak muda, terbukti dengan rekor penjualan yang diraih oleh seri baru Realme Narzo," ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangan resminya, dikutip Jumat (19/6/2020).

 

Baca Juga: China dkk Susun Skema Crypto Regional 'Tuk Lawan Dolar, Analis: Apakah Dolar Bisa Tetap Dominan?

Baca Juga: Cara Agar Baterai HP Awet, Mudah dan Sederhana Kok!

MediaTek Helio G90T mendukung Realme Narzo, menjadi inti pengalaman gaming dalam ponsel tersebut. Ditambah, layar berukuran 6,5 incinya mempunyai ultra smoth display 90Hz. 

Dengan 30W Flash Charge, baterai 4300mAh di Realme Narzo dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain gimyang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% dalam 60 menit.

Dari segi kamera, Realme Narzo memiliki kamera utama 48MP, lensa potret hitam putih, lensa makro, dan lensa ultra-wide angle 119 derajat dengan resolusi 8MP. Di bagian depan, kamera 16MP ultra-clear memenuhi kebutuhan swafoto pengguna dengan aperture F2.0.

Membidik segmentasi ponsel flagship Rp2 jutaan, Realme Narzo hadir dalam dua varian warna klasik: Just White dan Just Black.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement