Jumat 19 Jun 2020 19:56 WIB

Gagal Gaet Werner, Klopp Masih Incar Pemain Baru

Klopp akan memperkuat skuatnya dengan satu atau dua pemain baru

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Juergen Klopp
Foto: AP /Thanassis Stavrakis
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Liverpool disebut-sebut akan berburu satu sampai dua pemain dalam bursa transfer musim panas tahun ini. The Reds gagal mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig, usai tak mau menebus klausul pelepasan pemain asal Jerman tersebut.

Werner pun akhirnya bergabung ke Chelsea, dan Liverpool sedang membentangkan radar mereka ke pemain lain. Dikutip dari Tribal Football, Jumat (19/6), manajer Liverpool, Juergen Klopp akan memperkuat skuatnya dengan satu atau dua pemain baru untuk musim depan.

Namun, siapa yang jadi target Klopp masih belum jelas, karena incaran utamanya adalah Werner. Belum lagi, juara bertahan Liga Champions itu hanya punya sedikit anggaran untuk membeli pemain karena terdampak krisis pandemi Covid-19.

Padahal, seharusnya pemuncak klasemen Liga Primer Inggris itu tak kesulitan membuat pemain lain tertarik untuk bergabung.

Sebab, performa Liverpool kini sedang berada di puncak, dengan gelar Liga Inggris yang hampir pasti dipegang, setelah sebelumnya menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia antar Klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement