Jumat 19 Jun 2020 18:00 WIB

Setien tak Yakin Barcelona Bisa Sapu Bersih Laga Tersisa

Barcelona bertandang ke markas Sevilla pada Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Barcelona, Quique Setien.
Foto: AP Photo/Miguel Morenatti
Pelatih Barcelona, Quique Setien.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona masih memiliki sembilan laga tersisa dalam lanjutan La Liga Spanyol 2019/2020. Barcelona bisa memastikan gelar juara jika mereka memenangkan semua laga tersebut, termasuk saat menghadapi Sevilla, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Pelatih Barcelona Quique Setien tampaknya tak mau memberikan tekanan kepada para pemainnya. Ia menyatakan tidak yakin apakah itu bisa terjadi. Dilansir dari laman Marca, Jumat (19/6), sang pelatih tidak bisa mengetahui apa yang akan terjadi pada sisa laga.

Baca Juga

"Saya pikir tidak mungkin tim ini mampu melakukannya. Tapi kenyataannya sekarang kami telah memenangkan dua pertandingan sejak liga dimulai lagi, dengan enam gol yang dicetak dan tidak kebobolan," kata Setien.

Setien tahu hal itu bagus bagi timmya dan lebih baik dari para pesaingnya. Namun, dia buru-buru menegaskan akan sulit bagi timnya untuk mendapatkan semua poin.

"Itu sulit, namun memungkinkan," katanya.

Dia meniali Barcelona akan menghadapi beberapa pertandingan sulit. Seperti saat Barcelona amenghadapi Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu dini hari WIb. Meski tidak ada penonton dalam laga itu.

"Itu bisa jadi keuntungan bagi kita, tapi itu tergantung bagaimana jalannya pertandingan. Karena benar penggemar di sana bisa menekan lawan," katanya.

Namun Setien yakin laga akan berjalan dengan sangat baik. Menurunya, kemenangan dalam laga itu bisa menaikkan kepercayaan diri tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement