Jumat 19 Jun 2020 16:19 WIB

Schmeichel: Pogba Ingin Tetap Bersama MU

Paul Pogba saat ini dikaitkan dengan beberapa tim seperti Real Madrid dan Juventus.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bintang Manchester United Paul Pogba ingin tetap berada di Manchester United (MU). Hal tersebut diutarakan mantan kiper MU yang menjadi legenda hidup klub, Peter Schmeichel.

Paul Pogba saat ini dikaitkan dengan beberapa tim seperti Real Madrid dan Juventus. Namun Schmeichel meyakinkan fan Setan Merah, pemain berusia 27 tahun ini akan bertahan di Old Trafford.

Baca Juga

Dilansir dari laman Express, Jumat (19/6), Pogba pernah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk meninggalkan MU setahun yang lalu. Dia mengatakan, sudah waktunya untuk mengejar tantangan baru di tempat lain. Meski 12 bulan kemudian, ketidakpastian soal masa depannya terus menjadi bahan pembicaraan.

MU belum membicarakan kontrak dengan Pogba. Sehingga ada tanda-tanda bahwa bisa saja dia meninggalkan Old Trafford. Namun Schmeichel percaya bahwa pemain berusia 27 tahun ini ingin tinggal dan membuktikan sesuatu. "Saya benar-benar yakin dia ingin tinggal. Saya pikir kita melihat seseorang yang berbeda dibandingkan satu tahun lalu," kata dia.

Ketika ditanya mengapa yakin Pogba tetap tinggal di Manchester United, Schmeichel hanya menyebut telah berbicara pada orang yang tepat, yang mengetahui banyak soal ini.

Schmeichel menggarisbawahi cara Pogba digambarkan di media atas apa yang dia lakukan dan apa yang dia katakan sendiri. Sementara hal lain adalah sesuatu yang dilakukan agennya. "Dan hal yang sama sekali berbeda adalah apa yang terjadi sebenarnya. Dia ingin kembali ke Manchester United, dia ingin kembali," ujar Schmeichel.

Menurut Schmeichel, Pogba sama seperti bintang lain yang punya harga diri. Menurutnya, Pogba tidak ingin pergi. 

Pogba berpeluang tampil membela MU melawan Tottenham Hotspur setelah sembuh dari cedera. MU akan bertandang ke markas Tottenham Stadion Tottenham Hostpur, London, Sabtu (20/6) dini hari WIB. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement