Jumat 19 Jun 2020 14:38 WIB

Keyakinan Mourinho Jelang Menjamu Manchester United

Meski stadion kosong, Mourinho yakin pasukannya bersemangat.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Manager MU Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan Manager Spurs Jose Mourinho (kanan)  pada laga Liga Inggris antara Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (5/12) dinihari.
Foto: Lynne Cameron/EPA EFE
Manager MU Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan Manager Spurs Jose Mourinho (kanan) pada laga Liga Inggris antara Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (5/12) dinihari.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengucapkan terimakasih kepada para fans dan bertekad untuk memberikan hasil terbaik saat menjamu Manchester United, Sabtu (20/6) dini hari WIB. Dia percaya meski bermain di stadion kosong, fans Spurs akan memberikan dukungan dengan sepenuh hati dari rumah masing-masing.

"Ketika saya dan para pemain pergi ke stadion kosong, kami akan merasakan stadion itu penuh, karena kami tahu kalian mendukung kami dengan sepenuh hati dari depan televisi di rumah masing-masing," kata Mourinho melalui rekaman video, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (19/6).

Mourinho menyadari para fans sudah mendukung Spurs sejak lama. Sementara Mourinho telah menangani Tottenham Hotspur sejak November 2019 lalu. Ia menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat meski telah menjabat sejak 2014.

Dalam tujuh laga pertama Spurs, Mourinho sukses memberikan lima kemenangan. Tottenham pun terus membuka peluang untuk mendapatkan tiket ke Eropa musim depan. Saat ini Spur berada di posisi kedelapan klasemen Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 41 poin dari 29 laga. Mourinho menargerkan hasil terbaik saat melawan United.

"Saya berjanji akan bekerja maksimal. Kami akan menunjukkan komitmen dan tekad kami. Kami akan berusaha menujukkan permainan yang bagus dan berakhir dengan kebahagian," ujarnya.

"Itu adalah apa yang akan kami coba berikan, sekali lagi terimakasih atas dukungannya," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement