Jumat 19 Jun 2020 09:42 WIB

Keluarga Kevin Costner Kian Harmonis Selama Karantina

Kevin Costner mengaku karantina kian memperkuat kehangatan keluarganya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Kevin Costner mengaku karantina kian memperkuat kehangatan keluarganya (Foto: Kevin Costner bersama istri dan ketiga anaknya)
Foto: EPA
Kevin Costner mengaku karantina kian memperkuat kehangatan keluarganya (Foto: Kevin Costner bersama istri dan ketiga anaknya)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Amerika Serikat (AS) Kevin Costner, mengaku bahwa momen karantina kian memperkuat kehangatan keluarganya. Menikah sejak 2004 dengan Christine, kini keduanya telah dikaruniai tiga buah hati, yaitu Cayden (13), Hayes (11) dan Grace (10).

"Saya benar-benar nyaman dengan keluarga saya. Nyaman dengan anak-anak saya,” kata aktor yang ngehit dengan serial Paramount Network Yellowstone.

Baca Juga

Dia juga mengungkap bahwa pernikahannya dengan Christine telah diperkuat selama pandemi. Keduanya semakin kompak dalam berbagai hal, semisal dalam mengurusi anak-anak mereka.

"Kemitraan kami semakin berjalan baik, apa yang harus saya lakukan, dia lakukan dan bagaimana kami mengurus keluarga ini," katanya.

Dalam beberapa kesempatan, dikatakan Costner, ia sering bertugas membuat sarapan. Sementara Christine bertugas membantu anak belajar selama di rumah.

"Saya gaptek, jadi saya membuat sarapan saja. Saya sangat beruntung memiliki Christine sebagai pendamping hidup,” kata dia.

Tak hanya itu, Costner juga mengaku semakin dekat dengan ketiga buah hatinya dan terlibat dalam banyak rutinitas bersama. Ia juga semakin tahu bagaimana karakter ketiga anaknya.

"Saya bisa tahu, ketika ibu mereka bilang tidak tentang sesuatu, maka anak-anak akan datang kepadaku untuk itu,” ungkap Costner seperti dilansir People, Jumat (19/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement