Kamis 18 Jun 2020 17:18 WIB

Samsung Edisi BTS Dibanderol Rp 17,5 Juta

Samsung Galaxy S20+ edisi BTS sudah bisa dipesan di Indonesia.

Samsung Galaxy S20+ edisi BTS sudah bisa dipesan di Indonesia (Foto: Galaxy S20+ BTS Edition)
Foto: Samsung
Samsung Galaxy S20+ edisi BTS sudah bisa dipesan di Indonesia (Foto: Galaxy S20+ BTS Edition)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung Electronics Indonesia sudah membuka pra-pemesanan untuk ponsel Samsung Galaxy S20+ dan Gaaxy Buds+ BTS Edition. Sebelumnya, Galaxy S20+ dan Buds+ sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu.

"Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia," kata Head of Product Marketing IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, dalam keterangan resmi, dikutip Kamis (18/6).

Baca Juga

Pra-pemesanan perangkat tersebut dibuka mulai 19 Juni sampai 5 Juli 2020. Edisi BTS ini tersedia dalam jumlah yang terbatas, namunSamsung tidak mengemukakan berapa unit yang mereka sediakan.

Galaxy S20+ BTS Edition dijual seharga Rp 17.499.000, sementara Galaxy Buds+ BTS seharga Rp 2.999.000. Kolaborasi Samsung dengan grup K-Pop BTS diwujudkan dalam ponsel yang dibalut lapisan kacaberwarna ungu serta eksterior berbahan metal.

Samsung juga memasang tema BTS dalam Galaxy S20+, juga platform komunitas penggemar Weverse. Ponsel ini juga bisa didekorasi sesuai selera karena Samsung memberikan paket stiker dan "photo cards" anggota BTS.

Untuk Galaxy Buds+ BTS, Samsung juga menggunakan warna ungu untuk tempat, charging case, earphone nirkabel tersebut, dihiasi dengan logo BTS dan hati ungu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement