Kamis 18 Jun 2020 16:59 WIB

Wisuda Daring dan Drive Thru New Normal Pendidikan Indonesia

.

Red: Yogi Ardhi

Seorang murid disaksikan orang tua menerima pengalungan medali dari Kepala Sekolah tanda wisuda kelulusan sekolah secara Drive Thru di Madrasah Aliyah Annajah, Ciledug Raya, Jakarta, Kamis (18/6/2020). Pelaksanaan wisuda di kendaraan ini bertujuan untuk menghindari adanya kerumunan, sebagai upaya pencegahaan penularan COVID-19. (FOTO : ANTARA/MUHAMMAD IQBAL)

Seorang murid disaksikan orang tua menerima pengalungan medali dari Kepala Sekolah tanda wisuda kelulusan sekolah secara Drive Thru di Madrasah Aliyah Annajah, Ciledug Raya, Jakarta, Kamis (18/6/2020). Pelaksanaan wisuda di kendaraan ini bertujuan untuk menghindari adanya kerumunan, sebagai upaya pencegahaan penularan COVID-19. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

Wisudawan Universitas Galuh (Unigal) Yogi Wardiman mengikuti wisuda sarjana secara daring dari rumahnya di Garden City, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (18/6/2020). Wisuda daring yang digelar dalam Sidang Terbuka Senat Universitas Universitas Galuh Ciamis itu diikuti oleh 510 wisudawan/wisudawati menggunakan aplikasi Zoom Meeting yang disiarkan secara langsung di platform Youtube, sebagai implementasi kebijakan physical distancing untuk meminimalisasi penyebaran wabah COVID-19. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Orang tua dari wisudawan Universitas Galuh (Unigal) Yogi Wardiman memindahkan tali toga saat mengikuti wisuda sarjana secara daring dari rumahnya di Ciamis, Jawa Barat, Kamis (18/6/2020). Wisuda daring yang digelar dalam Sidang Terbuka Senat Universitas Universitas Galuh Ciamis itu diikuti oleh 510 wisudawan/wisudawati menggunakan aplikasi Zoom Meeting yang disiarkan secara langsung di platform Youtube, sebagai implementasi kebijakan physical distancing untuk meminimalisasi penyebaran wabah COVID-19. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Madrasah Aliyah Annajah melaksanakan wisuda sekolah secara "Drive Thru" di Ciledug Raya, Jakarta, Kamis (18/6). Pelaksanaan wisuda di kendaraan ini bertujuan untuk menghindari adanya kerumunan sebagai upaya pencegahaan penularan COVID-19.

Sementara itu wisudawan Universitas Galuh (Unigal) Yogi Wardiman mengikuti wisuda sarjana secara daring dari rumahnya di Garden City, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (18/6).

Wisuda daring yang digelar dalam Sidang Terbuka Senat Universitas Universitas Galuh Ciamis itu diikuti oleh 510 wisudawan/wisudawati menggunakan aplikasi Zoom Meeting yang disiarkan secara langsung di platform Youtube, sebagai implementasi kebijakan physical distancing untuk meminimalisasi penyebaran wabah COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement