Kamis 18 Jun 2020 16:47 WIB

Protokol Kesehatan Saat Pengambilan Dokumen Kelulusan

Protokol Kesehatan diterapkan untuk mencegah penyebaran COVID-19. .

Red: Mohamad Amin Madani

Siswa kelas VI melakukan cap tiga jari saat proses pengambilan dokumen kelulusan di SD Widiatmika, Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (18/6/2020). Pengambilan dokumen kelulusan berupa Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah yang mengharuskan kehadiran siswa ke sekolah untuk melakukan cap tiga jari tersebut menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer bagi siswa dan orang tua, penggunaan alat pelindung diri bagi guru dan karyawan serta pemasangan pembatas plastik yang membatasi jarak guru dan siswa untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Guru menyerahkan dokumen kelulusan bagi siswa kelas VI di SD Widiatmika, Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (18/6/2020). Pengambilan dokumen kelulusan berupa Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah yang mengharuskan kehadiran siswa ke sekolah untuk melakukan cap tiga jari tersebut menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer bagi siswa dan orang tua, penggunaan alat pelindung diri bagi guru dan karyawan serta pemasangan pembatas plastik yang membatasi jarak guru dan siswa untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Siswa kelas VI berfoto dengan orang tuanya usai mengambil dokumen kelulusan di SD Widiatmika, Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (18/6/2020). Pengambilan dokumen kelulusan berupa Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah yang mengharuskan kehadiran siswa ke sekolah untuk melakukan cap tiga jari tersebut menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer bagi siswa dan orang tua, penggunaan alat pelindung diri bagi guru dan karyawan serta pemasangan pembatas plastik yang membatasi jarak guru dan siswa untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Siswa kelas VI melakukan cap tiga jari saat proses pengambilan dokumen kelulusan di SD Widiatmika, Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (18/6/2020).

Pengambilan dokumen kelulusan berupa Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah yang mengharuskan kehadiran siswa ke sekolah untuk melakukan cap tiga jari tersebut menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer bagi siswa dan orang tua, penggunaan alat pelindung diri bagi guru dan karyawan serta pemasangan pembatas plastik yang membatasi jarak guru dan siswa untuk mencegah penyebaran COVID-19. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement