Kamis 18 Jun 2020 12:02 WIB

Bruno Fernandes Antusias Nantikan Duet dengan Pogba

Fernandes dan Pogba belum sekalipun merumput bersama.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paul Pogba
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bruno Fernandes mengaku sudah tidak sabar berduet bersama Paul Pogba untuk menjaga lini tengah Manchester United (MU). Jika hal itu terjadi, ia yakin akan terasa menyenangkan. 

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam tren positif karena mencatat 11 pertandingan tidak terkalahkan. Mereka akan menjamu Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (20/6) dini hari WIB. 

MU bertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 45 poin, terpaut tiga angka dari Chelsea di urutan keempat untuk bisa merebut satu tiket Liga Champions musim depan. 

Pogba dikabarkan sudah fit dan siap membela MU dalam waktu dekat setelah terbekap cedera pergelangan kaki beberapa bulan lalu. 

"Saya pikir semua orang antusias melihat Paul Pogba kembali bermain setelah cedera panjang," kata Bruno seperti dilansir Sky Sports, Kamis (18/6). 

"Bagi saya, bermain di sisinya akan sangat menyenangkan karena Pogba merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki di sini," tambag dia. 

Gelandang berpaspor Portugal itu sudah mencatat tiga gol dalam sembilan penampilan berseragam Iblis Merah. Baru beberapa bulan merumput, Bruno dianggap menjadi salah satu sosok kunci rentetan hasil maksimal MU. 

"Semua orang harus menjadi pemimpin melalui caranya masing-masing. Setiap pemain di sini adalah pemimpin," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement