Kamis 18 Jun 2020 10:11 WIB

Gwen Stefani Kembali Jadi Juri The Voice

Gwen Stefani akan menggantikan Nick Jonas sebagai juri The Voice.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Gwen Stefani akan kembali menjadi juri dan pelatih The Voice untuk kompetisi musim ke-19.
Foto: EPA
Gwen Stefani akan kembali menjadi juri dan pelatih The Voice untuk kompetisi musim ke-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi legendaris Gwen Stefani akan kembali sebagai juri sekaligus pelatih The Voice Amerika Serikat musim ke-19. Vokalis grup band No Doubt itu akan bergabung bersama dengan Blake Shelton, Kelly Clarkson, dan John Legend di kursi merah kompetisi menyanyi di saluran NBC.

Rencananya, acara itu akan kembali pada sekitar musim gugur 2020, dilansir laman ET Online, Kamis (18/6). Stefani mengambil alih tempat yang ditinggalkan oleh penyanyi Nick Jonas.

Baca Juga

Stefani pernah muncul sebagai pelatih tetap di musim 17 ajang kompetisi itu.  Sebelumnya, dia juga pernah melatih pada musim 7, 9, dan 12. Dia muncul sebagai mentor di musim 8 dan 10 The Voice.

Pada musim terakhir, yakni final 18, Stefani dan calon suaminya, Shelton, berduet membawakan lagu “Nobody But You". Saat ini, dia melakukan karantina bersama Shelton di Oklahoma.

September lalu, Stefani membuka diri kepada ET tentang sulitnya memenuhi tuntutan The Voice dan jadwal pertunjukannya yang bertajuk "Just a Girl" di Las Vegas. Dia merasa tak mungkin melakoni keduanya sekaligus.

"Saya tidak berharap untuk menggelar (pertunjukan Vegas) dan The Voice pada saat yang sama. Saya hanya merasa seperti saya hidup dengan cara yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, karena saya harus! Karena melakukan keduanya sangat besar,” kata Stefani kepada ET di siaran pers The Voice.

Stefani mengatakan, rutinitas menyiapkan anak untuk sekolah juga sudah dimulai mengingat sekolah telah dimulai. Anaknya ada yang masih taman kanak-kanak dan sekolah menengah.

“Mereka sangat bersemangat.  Tuhan memberiku ketiga anak laki-laki. Aku selalu dikelilingi oleh anak laki-laki,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement