Kamis 18 Jun 2020 09:02 WIB

Instagram Kim-Yohan Banjir dengan Pesan Duka Cita

Kim-Yohan meninggal dunia dalam usia 28 tahun pada Selasa (16/6).

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi K-Pop Kim-Yohan meninggal dunia pada Selasa (16/6). Pihak keluarga belum mengungkap penyebab kematian mantan anggota Top Secret itu.
Foto: Instagram
Penyanyi K-Pop Kim-Yohan meninggal dunia pada Selasa (16/6). Pihak keluarga belum mengungkap penyebab kematian mantan anggota Top Secret itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar membanjiri akun kolom komentar Instagram resmi Kim-Yohan untuk mengungkapkan rasa sedih mereka atas meninggalnya salah satu anggota TST itu. Mereka seolah tak percaya atas berita duka tersebut.

“Senyum yang sangat indah. Sangat sedih, aku berharap aku mengenalmu sebelum semua ini. Anda sepertinya memiliki jiwa yang begitu indah,” tulis salah satu pengikut, 3busan, dilansir laman CNA Lifestyle, Kamis (18/6).

Baca Juga

“Beristirahatlah di surga. Ketahuilah bahwa Anda berada di tempat yang hebat dan kami sangat mencintaimu!” tulis pengikut yang lain, kiim.hh, dalam unggahan terakhir pemilik nama asli Kim Jeong-hwan itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

여행가고 싶다✈

A post shared by 김요한 (@yohanee0416) on

Tak hanya itu, penyanyi dan aktor Korea Kiseop pun mengomentari unggahan terakhir Yohan. "Aku merindukanmu,” tulis salah satu anggota U-Kiss itu.

Unggahan foto Yohan pada dua pekan lalu itu menampilkan dirinya tersenyum sambil berpose di pinggir pantai. Di sana, dia menuliskan sebuah “pesan” pada kolom keterangan.

“Saya ingin bepergian,” tulis artis K-Pop itu.

Dalam akun Instagram-nya tersebut, Yohan juga menunjukkan perayaan ulang tahunnya pada April lalu. Dia mengunggah foto dirinya dengan sebuah kue.

Yohan yang merupakan mantan anggota Top Secret meninggal dunia pada Selasa (16/6) lalu dalam usia 28 tahun. Menurut SPOTV, penyebab kematiannya sampai saat ini masih belum diungkap atas permintaan keluarga.

Yohan pertama kali debut dengan grup NOM pada 2015. Dia kemudian melanjutkan kariernya bersama dengan Top Secret pada 2017 silam. Rilis terakhir band ini adalah single berjudul "Count Down" pada bulan Januari.

Menurut laporan itu, upacara kematian Yohan diadakan di Severance Hospital di Sinchon, Seoul. Sementara pemakaman akan berlangsung pada 18 Juni.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement