Kamis 18 Jun 2020 01:37 WIB

Bruno Fernandes Gembira Bisa Main dengan Paul Pogba

Fernandes menyebut semua pemain pasti gembira bisa berduet dengan Paul Pogba

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengaku gembira bisa menjadi tandem Paul Pogba saat Liga Primer Inggris kembali setelah penangguhan akibat pandemi virus Corona. Namun, ada faktor penting yang menjadi sorotan Fernandes, yaitu kemenangan tim.

Ole Gunnar Solskjaer akhirnya akan memiliki dua gelandang besar yang siap membantu saat Manchester United melanjutkan kampenye Liga Primer Inggris mereka melawan Tottenham, pada Jumat (19/6).

Dalam menantikan musim yang berlanjut, semua mata tertuju pada pasangan Fernandes-Pogba, karena mereka ingin membentuk kemitraan yang sukses di lini tengah. Sementara Fernandes mengatakan dia tidak sabar untuk bermain bersama pemenang Piala Dunia itu.

"Kami sangat bersemangat untuk memulai kembali musim dan bermain lagi," kata Fernandes dikutip dari Daily Star, Rabu (17/6). "Saya pikir semua orang senang melihat Paul Pogba bermain lagi setelah cedera panjang," tambah dia.

Fernandes mengaku sangat senang bisa bermain bersama dengan Pogba. Menurutnya semua orang pasti ingin bermain dengan pemain Timnas Prancis itu. Namun, ada hal lain yang lebih penting bagi Fernandes, yakni keberhasilan tim.

"Bagi saya, bermain bersama dia akan luar biasa, jelas semua orang ingin bermain dengan pemain terbaik dan Paul adalah salah satunya. Tapi kami memiliki banyak pemain bagus dan yang paling penting adalah hasil untuk Manchester United," ujarnya.

Fernandes telah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist hanya dalam lima pertandingan Liga Primer Inggris sejauh ini untuk klub. Ia telah melihatnya muncul sebagai pemimpin di ruang ganti United, tetapi ia mengklaim itu adalah tanggung jawab yang ada di tangan setiap pemain.

"Saya pikir setiap orang harus menjadi pemimpin dengan caranya sendiri," ujarnya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement