Rabu 17 Jun 2020 22:44 WIB

Kalahkan Werder Bremen, Bayern Kunci Gelar Juara

.

Rep: Gilang Akbar Pambudi, Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Pemain bola Bayern Robert Lewandowski (kanan) menguasai bola pada pertandingan Bundesliga Jerman antara Werder Bremen dan Bayern Munich di Bremen, Jerman, Selasa (16/6). Karena wabah virus Corona, semua pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman berlangsung tanpa penonton (FOTO : AP POOL)

Pemain bola Bayern Robert Lewandowski (kanan)memperebutkan bola dengan pemain bola Bremen Theodor Gebre Selassie (kiri) dari Bremen pada pertandingan Bundesliga Jerman antara Werder Bremen dan Bayern Munich di Bremen, Jerman, Selasa (16/6). Karena wabah virus Corona, semua pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman berlangsung tanpa penonton (FOTO : AP POOL)

Pemain bola Bayern Thomas Mueller (kiri) mengejar bola dibayangi pemain bola Bremen Marco Friedl pada pertandingan Bundesliga Jerman antara Werder Bremen dan Bayern Munich di Bremen, Jerman, Selasa (16/6). Karena wabah virus Corona, semua pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman berlangsung tanpa penonton (FOTO : AP POOL)

Pemain bola Bayern Robert Lewandowski (kiri) melepaskan tendangan yang menghasilkan gol pembuka timnya pada pertandingan Bundesliga Jerman antara Werder Bremen dan Bayern Munich di Bremen, Jerman, Selasa (16/6). Karena wabah virus Corona, semua pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman berlangsung tanpa penonton (FOTO : AP POOL)

Ekspresi pemain bola Bayern Robert Lewandowski (kedua kanan)dan Thomas Mueller ketika golnya dianulir karena offside saat pada pertandingan Bundesliga Jerman antara Werder Bremen dan Bayern Munich di Bremen, Jerman, Selasa (16/6). Karena wabah virus Corona, semua pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman berlangsung tanpa penonton (FOTO : AP POOL)

Karton dengan potret wajah orang-orang yang dipasang di tribun sebagai pengganti suporter selama pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Borussia Moenchengladbach dan VfL Wolfsburg di Moenchengladbach, Jerman, Selasa (16/6). Karena wabah virus Corona, semua pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman berlangsung tanpa penonton (FOTO : DPA POOL)

Bola yang diberikan disinfektan sebelum pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara 1. FSV Mainz 05 dan FC Augsburg di Mainz, Jerman, Ahad (14/6) (FOTO : REUTERS POOL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BREMEN - Bayern Muenchen menjuarai Liga Jerman untuk kedelapan kalinya secara beruntun setelah menang 1-0 atas tuan rumah Werder Bremen dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Weser, Bremen, Selasa setempat atau Rabu (17/6) dini hari WIB.

Tambahan tiga poin dari laga ini membawa Bayern mengoleksi 76 poin. Jumlah yang mustahil bisa disusul tim peringkat kedua Borussia Dortmund (66), yang masih memiliki tiga pertandingan lagi untuk dimainkan.

Robert Lewandowski (43') menjadi pencetak gol semata wayang di laga tersebut, yang sekaligus menjadi gol ke-31nya di Liga Jerman musim ini, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement