Rabu 17 Jun 2020 22:37 WIB

Jelang Final Coppa Italia, Mancini Puji Insigne dan Bernarde

Mancini senang melihat beberapa bintangnya memainkan peran penting

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Roberto Mancini
Foto: inter.it
Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, memuji penampilan Lorenzo Insigne dan Federico Bernardeschi, di klub masing-masing. Namun, Mancini minta keduanya untuk mempersiapkan diri jelang Piala Eropa 2020 tahun lalu.

Mancini mengklaim kalau Italia menghadapi tantangan berat di grup, yang diisi oleh Swiss, Turki dan Wales. Meskipun ia menegaskan timnya siap untuk berhadapan dengan siapapun.

Jelang final Coppa Italia, Mancini senang melihat beberapa bintangnya memainkan peran penting dalam pertandingan besar, termasuk Insigne dan Bernardeschi, ketika Juventus berhadapan dengan Napoli.

"Insigne selalu bekerja dengan baik dengan tim nasional. Dengan Gattuso dia menemukan semangat dan kepercayaan," ungkap Mancini, dikutip dari Football Italia, Rabu (17/6).

Menurutnya, sebagai kapten Il Partenopei, Insigne jadi jantung tim. Napoli, kata dia, menawarkan gaya taktikal yang sama dengan tim nasional Italia, sehingga membantunya menampilkan yang terbaik.

Sementara Bernardeschi, punya kecepatan dan teknik yang bagus. Winger Juventus itu pun bisa main dengan baik di sisi kiri maupun kanan.

"Banyak hal yang bergantung padanya juga. Dia harus melakukan yang terbaik untuk mengembangkan dirinya di Juventus dan beramin reguler," ujar Mancini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement