Rabu 17 Jun 2020 22:24 WIB

Arsenal Melempem, Mustafi Ingin Tinggalkan Emirates

kontrak Mustafi akan habis pada Juni tahun depan

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Skhodran Mustafi
Foto: transfermarkt
Skhodran Mustafi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Arsenal Skhodran Mustafi dikabarkan terbuka untuk hengkang dari Stadion Emirates, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain internasional Jerman itu masih harus berjuang menampilkan performa terbaiknya untuk the Gunners, sejak tiba dari Valencia musim panas 2016.

Dikutip dari Sportsmole, Rabu (17/6), kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan habis pada Juni tahun depan. Belum juga memperpanjang kontrak bersama klub London utara itu, Mustafi mengaku kalau dirinya tertarik untuk bermain di Bundesliga.

Walaupun, kata dia, sulit meramal bagaimana fase transfer akan berjalan dalam situasi seperti ini.

"Di Inggris, mereka sangat terkejut pada bagaimana Bundesliga memulai liga dengan kembali memulai kompetisi. Liga Primer jelas menjadikannya sebagai contoh," kata Mustafi, dikutip dari Sportsmole, Rabu (17/6).

Mustafi, yang mengawali karier remajanya bersama klub Jerman, Hamburger SV, hanya tampil delapan kali di Liga Primer selama musim 2019/20. Apalagi, dengan the Gunners terancam gagal tampil di Eropa, membuat Mustafi kian yakin untuk meninggalkan Liga Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement