Rabu 17 Jun 2020 14:43 WIB

Sriwijaya Air Group Sediakan Fasilitas Rapid Test

Fasilitas rapid test akan disediakan Sriwijaya Air di lima lokasi.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Nidia Zuraya
Penumpang naik pesawat Sriwijaya Air.
Foto: Antara
Penumpang naik pesawat Sriwijaya Air.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Maskapai Sriwijaya Air Group mulai menyesuaikan dengan penerapan kenormalan baru dalam opersionalnya pada masa pandemi Covid-19. Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena mengatakan saat ini menyediakan fasilitas rapid test bagi penumpangnya.

“Sriwijaya Air menyediakan rapid test ini agar semakin memudahkan para calon penumpang transportasi udara untuk memenuhi aturan wajib yang berlaku dalam melaksanakan penerbangan,” kata Jefferson dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (17/6).

Baca Juga

Dia menjelaskan terdapat lima titik pelaksanaan rapid test yang disediakan Sriwijaya Air. Kelima titik tersebut yaitu Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Sales Office Sriwijaya Air Melawai di Jakarta, Sales Office Sriwijaya Air di Makassar, Sales Office Sriwjaya Air di Pontianak, dan Bandara Domine Eduard Osok di Sorong.

Jefferson memastikan fasilitas tersebut sudah dimulai dan terbuka untuk umum sehingga di lima lokasi pelaksanaan tersebut. “Untuk harganya pun sangat terjangkau,” ujar Jefferson.

Dia menuturkan, berbagai perubahan kebiasaan harus mulai disesuaikan mulai saat ini. Dia menegaskan Sriwijaya Air Group mengatakan sangat penting untuk memudahkan para calon penumpang menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru ini.

“Saya ajak masyarakat calon penumpang jasa transportasi udara untuk memanfaatkan fasilitas tersebut agar semakin memudahkan rencana perjalanan,” ungkap Jefferson.

Dia juga berterimakasih kepada UPBU Bandara Domine Eduard Osok dan Walikota Sorong atas kerja samanya memberikan dukungan dalam mewujudkan fasilitas tersebut. Jefferson mengatakan fasilitas rapid test segera disediakan pada beberapa Sales Office Sriwijaya Air lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement