Rabu 17 Jun 2020 11:22 WIB

GFriend Siap Comeback Pertengahan Juli

Staf di lokasi syuting video musik terkejut oleh transformasi mengejutkan GFriend.

Grup K-pop GFriend.
Foto: @gfriendofficial/Instagram
Grup K-pop GFriend.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop GFriend bersiap merilis album baru pada pertengahan Juli 2020. Laman Osen melaporkan, berdasarkan pernyataan salah satu sumber, disebutkan bahwa GFriend baru-baru ini menyelesaikan pembuatan video musik untuk lagu baru mereka.

Sepanjang pembuatan video, staf di lokasi syuting terkejut oleh transformasi mengejutkan GFriend. Sumber tersebut menyebut, GFriend berencana untuk menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda, baik secara musik maupun visual melalui album baru ini.

GFriend mengonfirmasi kembalinya mereka melalui saluran untuk komunitas penggemar mereka, Weverse. GFriend akan kembali ke industri musik Korea pada 13 Juli dengan album baru berjudul Song of the Sirens. Album ini mulai membuka pre-order pada 22 Juni.

GFriend adalah grup vokal perempuan Korea Selatan beranggotakan enam orang yang dibentuk oleh Source Music pada 2015. Mereka membuat debut lewat Season of Glass pada 15 Januari 2015. GFriend meraih skor impresif di berbagai tangga musik dan program musik tepat 12 hari semenjak debut mereka. Apakah kamu sudah siap melihat transformasi GFriend?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement