Selasa 16 Jun 2020 17:00 WIB

Kanye West akan Buka Label Kosmetik

Kanye West akan perluas merek dagangny Yeezy di industri kecantikan.

Kanye West akan perluas merek dagangny Yeezy di industri kecantikan (Foto: Kanye West)
Foto: visitabudhabi.ae
Kanye West akan perluas merek dagangny Yeezy di industri kecantikan (Foto: Kanye West)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kanye West dikabarkan akan memperluas merek dagang Yeezy ke industri kecantikan. Hal ini diketahui dari aplikasi yang diajukan oleh perusahaan tersebut.

Menurut laporan TMZ, Selasa (16/6), perusahaan induk milik West Mascotte Holdings Inc mengajukan aplikasi untuk merek dagang Yeezy di bidang kosmetik. Dokumen-dokumen yang diserahkan ke Kantor Hak Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat pada 2 Juni lalu mencakup berbagai produk kecantikan, wewangian dan perawatan kulit, termasuk kosmetik, bulu mata palsu, deodoran, self-tanners, cat kuku, pelembab dan body oils.

Baca Juga

Daftar ini juga mencakup produk-produk unik seperti tisu bayi bermerek Yeezy serta bantal aroma terapi. Jika West benar-benar masuk ke industri kecantikan, maka ia akan bergabung dengan istrinya Kim Kardashian yang lebih dulu mendirikan merek dagang KKW Beauty serta adik iparnya, Kylie Jenner yang juga memiliki Kylie Cosmetics yang sangat populer.

Meski demikian, ini bukan pertama kalinya West mengajukan aplikasi merek dagang untuk dunia kecantikan. Pada 2017, West pernah mengajukan merek kosmetik DONDA yang diambil dari nama mendiang ibunya, namun tidak pernah merilis produk dari merek tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement