Rabu 17 Jun 2020 23:14 WIB

Blackpink Rilis Poster Comeback Terbaru

Blackpink Rilis Poster Comeback Terbaru dengan Lagu How You Like That

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Foto teaser comeback Blackpink.
Foto teaser comeback Blackpink.

VIVA – Jelang comeback yang sudah lama dinantikan penggemar, Blackpink kembali merilis poster singel prarilis mereka berjudul How You Like That. Single itu dijadwalkan akan rilis pada 26 Juni mendatang.

Dalam poster individunya, masing-masing anggota Blackpink mengungkap tampilan visual mereka yang diperbarui untuk pertama kalinya menjelang tanggal comeback. Poster-poster dengan gaya fierce itu langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar mereka, Blink.

Lisa tampil dengan warna rammbut merah burgundi yang bold, sementara Rose mengganti warna rambutnya yang pirang dengan biru ash. Si cantik Jisoo tetap menampilkan sisi naturalnya dengan rambut hitam jet. Sedangkan Jennie, tampil percaya diri dengan rambut blonde ash dan hitam.

Single prarilis Blackpink berjudul How You Like That akan resmi dirilis pada 26 Juni pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Setelah itu, Blackpink akan melanjutkan promosi mereka selama musim panas dengan mengeluarkan single kedua pada bulan Juli.

Terakhir, mereka akan merilis album penuh pada bulan September.

Dengan semakin dekatnya jadwal comeback girlband YG Entertainment itu, para penggemar dibuat tidak sabar sekaligus bersemangat. Tagar #HowYouLikeThat pun menjadi trending topik di Twitter.

Tak hanya membicarakan judul lagu baru tersebut, para penggemar juga ramai memperbincangkan penampilan baru Blackpink yang berbeda dari penampilan sebelumnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement