Senin 15 Jun 2020 19:36 WIB

Tujuh Pasien Positif Covid-19 di Indramayu Dinyatakan Sembuh

Angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Indramayu mencapai 60 persen.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Andi Nur Aminah
Covid-19 (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Covid-19 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, Tujuh Pasien Positif Covid-19 di Indramayu Dinyatakan Sembuh

INDRAMAYU -- Sebanyak tujuh pasien positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu dinyatakan sembuh. Kesembuhan mereka telah mengurangi jumlah pasien positif yang masih menjalani perawatan.

Baca Juga

"Alhamdulilah, hari ini terdapat penambahan tujuh pasien sembuh," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Deden Bonni Koswara, Senin (15/6).

Deden menyebutkan, ketujuh pasien yang sembuh itu masing-masing Ny U (38) Kecamatan Karangampel, Tn DL (42) Kecamatan Karangampel, Ny YM (36) Kecamatan Anjatan, Ny K (30) Kecamatan Tukdana, Ny M (40) Kecamatan  Tukdana, KR (10) Kecamatan Tukdana dan KSF (2) Kecamatan Tukdana. Deden mengatakan, dari laporan terakhir yang disampaikannya pada 6 Juni 2020, pasien positif Covid-19 yang sembuh di Kabupaten Indramayu baru delapan orang.

Dengan penambahan hari ini, maka jumlah total pasien yang sembuh mencapai 15 orang. Deden mengatakan, angka tersebut menunjukkan kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Indramayu mencapai 60 persen. Saat ini, jumlah pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan tinggal enam orang. "Mudah-mudahan mereka segera ikut sembuh," tutur Deden.

Sementara itu, hingga Senin (15/6), jumlah total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu mencapai 25 orang. Dari jumlah itu, 15 pasien dinyatakan sembuh, empat pasien meninggal dunia dan enam pasien masih menjalani perawatan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement