Ahad 14 Jun 2020 18:03 WIB

Hadapi Bilbao, Atletico Minus Felipe dan Vitolo

Nama Sime Vrsaljko dan Joao Felix juga menghilang dalam daftar skuat Atletico.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Pemain Atletico Madrid Vitolo Machin (kanan).
Foto: Manu Fernandez/AP
Pemain Atletico Madrid Vitolo Machin (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid tidak akan diperkuat oleh bek tengah asal Brasil, Felipe, dan winger asal Spanyol, Vitolo, kala melawat ke markas Athletic Bilbao pada jornada ke-28 La Liga, Ahad (14/6) malam WIB. Selain dua pemain tersebut, nama Sime Vrsaljko dan Joao Felix juga menghilang dalam daftar skuat Los Rojiblancos pada laga perdana mereka pasca penghentian sementara kompetisi akibat pandemi Covid-19 tersebut.

Seperti dilansir Football Espana, Ahad, di lini belakang Atletico bakal kehilangan Felipe dan Vrasljko lantaran masih mengalami cedera. Kedua pemain tersebut dilaporkan mengalami cedera saat melakoni latihan pada beberapa pekan terakhir. Khusus untuk Felipe, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sempat mengungkapkan, bek berusia 31 tahun itu masih butuh waktu selama satu pekan untuk bisa kembali merumput.

Baca Juga

Didatangkan dari Porto pada awal musim ini, Felipe telah mengemas 21 penampilan bersama Los Rojiblancos di pentas La Liga. "Mengistiharatkan Felipe akan menjadi pilihan yang diambil Atletico Madrid sebagai bentuk antisipasi menyongsong jadwal padat dalam beberapa pekan mendatang," tulis laporan Marca.

Selain Felipe, Atletico Madrid juga tidak memboyong Vitolo dalam lawatan ke Stadion San Mames tersebut. Winger berusia 30 tahun itu dinili belum cukup bugar dan masih menjalani masa pemulihan usai mengalami cedera lutut beberapa waktu lalu. Selain itu, Los Rojiblancos juga tidak akan diperkuat oleh winger asal Portugal, Joao Felix.

Namun, berbeda dari Vitolo, Felipe, dan Vrasljko, winger berusia 20 tahun itu mesti absen lantaran sanksi larangan bertanding selama satu laga. Sanksi ini didapat Felix setelah mengoleksi lima kartu kuning di pentas La Liga. Kendati begitu, Simeone sudah bisa menurunkan Alvaro Morata dan Diego Costa di laga kontra Bilbao tersebut.

Berikut daftar pemain Atletico Madrid di laga kontra Bilbao:

Penjaga Gawang: Oblak, Adan

Pemain Bertahan: Trippier, Arias, Lodi, Gimenez, Hermoso, Sanchez

Pemain Tengah: Partey, Koke, Saul, Herrera, Moya, Carrasco, Llorente, Lemar, Correa, Riquleme

Pemain Depan: Costa, Saponjic, Morata, Camello

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement