Ahad 14 Jun 2020 13:40 WIB

Zidane: Hazard dan Asensio Siap Main Lawan Eibar

Madrid menjamu Eibar di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin dini hari WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Eden Hazard
Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mendapat kabar positif jelang berhadapan dengan Eibar pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-28 di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (15/6) dini hari WIB. Sebab, dua pemain penting Eden Hazard, dan Marco Asensio diprediksi tampil.

"Keduanya tersedia, mereka akan berada di sana untuk membantu kami dan itu kabar baik untuk mendapatkannya kembali," jelas Zidane seperti dikutip Sportkeeda, Ahad (14/6).

Baca Juga

Setelah ditangguhkan karena pandemi Covid-19, kompetisi La Liga Spanyol kini resmi bergulir. Sebelumnya, Barcelona telah memastikan kemenangan telak 4-0 atas Real Mallorca. Praktis, melihat hal tersebut El Real harus mengamankan tiga angka untuk menjaga peluang meraih juara.

Madrid dilaporkan siap memberikan 100 persen kemampuan mereka untuk bisa menempel ketat Barca di papan atas klasemen. Apalagi, dua pemain andalan Hazard dan Asensio, sudah mendapat lampu hijau untuk kembali bermain.

"Tentang Hazard, saya senang dia kembali dan fit sepenuhnya, dia telah bergabung kembali dengan grup dan dia bisa bermain dan membantu kami. Keduanya datang di waktu tepat," sambung pelatih asal Prancis berdarah Aljazair.

Sebagaimana diketahui, Hazard musim ini mengalami beberapa kali cedera termasuk retak pada bagian engkel yang membuatnya absen sejak Februari lalu. Sementara, Asensio sudah menepi sejak pramusim karena cedera ligamen lutut.

Pasukan Zinedine Zidane saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga Spanyol dengan perolehan angka 56 tertinggal lima angka dari Barcelona di kursi pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement