Ahad 14 Jun 2020 12:39 WIB

Webinar Nusa Mandiri Kupas Teknologi Digital Saat Pandemi

Dalam webinar CONNECT itu, STMIK Nusa Mandiri menggandeng Universitas Udayana.

STMIK Nusa Mandiri bersama Universitas Udayana akan mengadakan webinar CONNECT yang mengupas adaptasi teknologi digital di masa pandemi.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri bersama Universitas Udayana akan mengadakan webinar CONNECT yang mengupas adaptasi teknologi digital di masa pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri bersama Universitas Udayana akan menggelar webinar Collaborate Network Through Emerging Communication Technology (CONNECT) dengan tema “How to Adapt Digital Policy and Strategic Implication in Pademic”. 

Webinar itu menampilkan nara sumber  Linawati (ketua Program Studi Magister Teknik Elektro Universitas Udayana) dan Dr Abdul Rahman Bohari (dosen Magister Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri.  Sri Rahayu, staf Program Studi Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri selaku moderator.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara live via Zoom gratis dan terbatas, Pukul 09.30 WIB hingga 11.00 WIB,   Selasa (16/6) mendatang. 

Dr Hilman F Pardede, ketua Program Studi Ilmu Komputer  STMIK Nusa Mandiri mengatakan, para pembicara yang dihadirkan dalam webinar ini merupakan narasumber yang sudah berkompeten di bidangnya.

“Tema yang diangkat pun sangat sesuai pada kondisi saat ini, di mana di masa pandemi ini secara tidak langsung hampir seluruh kegiatan terpusat pada teknologi digital,”  ujar Dr Hilman dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia  menambahkan,  di masa pandemi yang belum juga usai ini, masyarakat  harus banyak belajar tentang bagaimana beradaptasi dengan teknologi digital dan juga perlu memahami beberapa kebijakan digital.

“Semoga webinar ini akan menambah wawasan bagi para peserta dan semakin luas lagi ilmu pengetahuan di bidang teknologi digital,”  tutup Dr Hilman.

Para calon peserta dapat mendaftar pada link http://bit.ly/webinarconnect-2020.  Narahubung kegiatan ini Hamdun pada line 08562213670. Webinar ini didukung oleh M-Tryout, SobatSekolah, Nusa Mandiri News  dan Milenianews.

“Peserta pada webinar ini akan mendapatkan E-Sertifikat  dan E-Materi secara gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun,” ujar Hilman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement