Ahad 14 Jun 2020 11:31 WIB

Cerita Dian Sastrowardoyo Pernah Jadi Anak Band

Dian Sastrowardoyo mengaku pernah aktif bermusik hingga membentuk sebuah band

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Dian Sastrowardoyo mengaku pernah aktif bermusik hingga membentuk sebuah band. Ilustrasi.
Foto: Instagram @therealdisstr
Dian Sastrowardoyo mengaku pernah aktif bermusik hingga membentuk sebuah band. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA - Dian Sastrowardoyo mengaku pernah aktif bermusik hingga membentuk sebuah band. Hal ini ia lakukan jauh sebelum berkecimpung di dunia seni peran.

"Gue tuh sebenernya suka musik. Gue dulu anak band jauh sebelum modeling, jauh sebelum gue main film awalnya anak band. Walaupun bandnya enggak gue terusin," kata Dian Sastrowardoyo dalam bincang-bincang di akun Youtube Suara Disko, dikutip Ahad.

Baca Juga

Seiring berjalannya waktu, Dian mengatakan mulai jarang bermusik karena kesibukannya di bidang lain. Meski demikian, bintang utama film AADC ini pernah beberapa kali menerima tawaran bermusik.

Seperti saat Dian menerima tawaran dari Diskoria untuk berkolaborasi di lagu Serenata Jiwa Lara. Namun dia mengaku mau tak sembarangan dalam menerima tawaran bermusik.

"Gue akhirnya mau sebenarnya karena mereka sepakat ada keuntungan dari lagu ini yang dialokasikan ke charity," ujarnya.

Selain itu, ibu dua anak ini mengatakan tak mau sembarangan mengambil tawaran bermusik karena menghormati para musisi yang benar-benar telah menekuni dunia musik sejak lama. "Gue enggak enak hati sama teman musisi yang fully dedicated sama musik. Perjuangan di dunia musik enggak gampang," terangnya.

Dian juga tak mau menerima tawaran bermusik hanya untuk mengambil keuntungan semata. "Gue permisi mau numpang bermusik tapi kalau bisa bukan buat gue cari duit tapi buat charity. Soalnya gue rasa enggak enak hati sendiri kalau mengeruk keuntungan," imbuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement