Sabtu 13 Jun 2020 23:11 WIB

Penerapan Tatanan Normal Baru pada Hotel di Padang

Menu makanan di hotel di-digitalisasi menggunakan QR Code.

Rep: Iggoy El Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Petugas respsionis hotel menggunakan pelindung wajah, menunjukan pemisahan pulpen yang belum dan sudah digunakan, di Hotel Grand Inna, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (13/6/2020). Hari pertama masa normal baru di Padang, hotel Grand Inna menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di antaranya melakukan disinfektan kamar sebelum digunakan dan pelayanan digitalisasi menu makanan menggunakan QR Code (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Seorang tamu melakukan pemesanan makanan dengan scan barcode di Hotel Grand Inna, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (13/6/2020). Hari pertama masa normal baru di Padang, hotel Grand Inna menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di antaranya melakukan disinfektan kamar sebelum digunakan dan pelayanan digitalisasi menu makanan menggunakan QR Code (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Petugas hotel menggunakan pelindung wajah membersihkan lantai di Hotel Grand Inna, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (13/6/2020). Hari pertama masa normal baru di Padang, hotel Grand Inna menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di antaranya melakukan disinfektan kamar sebelum digunakan dan pelayanan digitalisasi menu makanan menggunakan QR Code (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Seorang tamu melakukan pemesanan makanan dengan scan barcode di Hotel Grand Inna, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (13/6).

Hari pertama masa normal baru di Padang, hotel Grand Inna menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di antaranya melakukan disinfektan kamar sebelum digunakan dan pelayanan digitalisasi menu makanan menggunakan QR Code. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement