Sabtu 13 Jun 2020 21:01 WIB

Eden Hazard dan Asensio Siap Bela Madrid Vs Eibar

Pandemi Covid-19 telah memberi Hazard waktu tambahan untuk pulih.

Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eden Hazard dan pemain timnas Spanyol Marco Asensio dilaporkan dalam kondisi baik untuk tampil dalam laga restart La Liga Spanyol Real Madrid melawan Eibar. Laga ini akan digelar pada Senin (15/6).

Hazard diketahui telah mengalami cedera pergelangan kaki untuk kedua kalinya musim ini pada Februari. Ia diperkirakan akan absen hingga akhir musim setelah menjalani operasi.

Namun, dihentikannya kompetisi untuk sementara akibat pandemi Covid-19 telah memberi Hazard waktu tambahan untuk pulih dan bermain di sisa musim ini. Sedangkan, Asensio telah absen sepanjang musim sejak mengalami cedera ligamen lutut serius di pra-musim dan juga mendapat manfaat dari jeda panjang kompetisi.

"Kabar baiknya adalah bahwa mereka berdua memiliki waktu untuk mempersiapkan diri seperti semua pemain lain, Asensio berlatih secara normal, begitu juga Hazard, mereka berdua bisa bermain dan itu berita bagus bagi kami," ujar pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dalam konferensi pers virtual pada Sabtu (13/6) yang dilansir Reuters.

Real Madrid saat ini hanya terpaut dua poin di belakang pemuncak klasemen La Liga, Barcelona. Dengan 11 pertandingan tersisa, Madrid masih bisa menggeser rival abadinya dan memenangkan trofi liga pertama sejak 2017.

Pertandingan kontra Eibar juga akan menjadi pertandingan La Liga pertama Real Madrid di Stadion Alfredo di Stefano yang berkapasitas 6.000. Los Blancos terpaksa menggunakan stadion tersebut untuk pertandingan kandang hingga akhir musim karena Santiago Bernabeu sedang direnovasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement