Sabtu 13 Jun 2020 18:44 WIB

Ini Alasan Semeda Belum Pasti Bela Barcelona Vs Mallorca

Setien menyatakan bahwa Semedo siap jika harus dimainkan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Nelson Semedo
Foto: EPA/Mario Cruz
Nelson Semedo

REPUBLIKA.CO.ID, PALMA -- Pelatih Barcelona, Quique Setien, belum memastikan memainkan Nelson Semedo melawan Real Mallorca dalam lanjutan La Liga Spanyol, di Stadion Iberostar, Ahad (14/6) dini hari WIB. Namun yang pasti ia menegaskan keputusannya bukan atas dasar Semedo yang melanggar aturan La Liga karena menghadiri pertemuan lebih dari 20 orang.

Meski apa yang dilakukan Semedo merupakan tindakan yang ceroboh, namun sang pemain sudah meminta maaf. Setien pun menyatakan bahwa Semedo siap jika harus dimainkan.

La Liga telah lebih dari dua bulan dihentikan karena corona. Tetapi Setien melihat ini cukup baik untuk timnya sebab mempunyai waktu istirahat panjang.

"Saya pikir istirahat ini baik buat kami, terutama dalam pikiran semua orang. Itu telah memberi kami waktu untuk refleksi dan analisis yang sangat baik bagi kami," jelas Setien dilansir Marca, Sabtu (13/6).

Meski demikian, tim lain juga bisa melakukan hal yang sama, termasuk Mallorca. Tim tuan rumah memiliki waktu untuk menganalisis bagaimana pertandingan seharusnya dijalankan. "Kami akan lihat apakah akan lebih baik atau tetap sama," kata Setien menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement