Sabtu 13 Jun 2020 18:28 WIB

Jerry Lawalata Ditangkap Diduga Pakai Sabu

Jerry Lawalata Ditangkap Diduga Pakai Sabu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ilustrasi narkoba
Ilustrasi narkoba

VIVA – Polres Metro Jakarta Utara menangkap artis sekaligus sutradara James Lawalata alias Jerry Lawalata terkait kepemilikan narkoba. James diduga mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh Kanit 2 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara IPTU Syuaib Bahrun, SH, dalam keterangan resminya. Sejumlah barang bukti diamankan polisi dari artis, sekaligus sutradara dan produser tersebut.

"Barang buktinya ada narkotika & seperangkat alat narkoba" ujarnya dalam keterangan pers, dikutip Sabtu 13 Juni 2020

Pria bernama lengkap James Remon Lawalata yang kerap disapa Jerry itu ditangkap di kantornya sendiri di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jerry langsung diamankan untuk menjalani serangkaian pemeriksaan guna menelusuri keterkaitannya dengan barang haram itu.

 

"Saat ini Jerry Lawalata masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Utara," lanjutnya.

Dari pemeriksaan itu, polisi berharap Jerry dapat bekerja sama mengungkap pemasoknya. Pihak kepolisian juga ikut menelusuri jika ada artis lain yang ikut terkait dalam jaringan narkotika Jerry.

"Polisi masih terus mengembangkan keterangan James Remon Lawalata (Jerry Lawalata) untuk mencari pemasoknya dan jaringan artis 

lainnya," tutupnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement