Sabtu 13 Jun 2020 12:58 WIB

Xiaomi Garap Monitor Gaming Berkecepatan Refresh 165HZ

Monitor gaming Xiaomi diperkirakan keluar September 2020.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Logo Xiaomi. Xiaomi akan segera meriliis monitor gim terbarunya.
Foto: EPA
Logo Xiaomi. Xiaomi akan segera meriliis monitor gim terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak lama setelah merilis budget Redmi monitor, ada beberapa info tentang monitor gim Xiaomi yang akan hadir segera. Perangkat tersebut akan datang dalam tiga mode, yakni 24.5 inci, 27 inci dan 29,5 inci.

Model 24,5 inci ini diperkirakan akan diluncurkan pada September. Sedangkan pada awal Juli ini, konsumen dapat mengharapkan monitor 27 inci 165Hz diumumkan.

Baca Juga

Seperti dilansir dari GSM Arena, Sabtu (13/6), jika semua berjalan sesuai rencana, perusahaan akan merilis model 4K lain yang datang dalam model 27 inci dan 29,5 inci.

Lebih jauh lagi, Xiaomi juga dikatakan membawa monitor 27 inci non-gaming dan dua layar lain yang berfokus pada gim dengan diagonal 23,8 inci dan 27 inci. Namun, masih belum ada informasi kapan perangkat-perangkat itu hadir.

Sebelumnya, Xiaomi mengungkapkan Mi Notebook baru pada Kamis (11/6) siang hari waktu India. Mereka mengungkapan laptopnya akan sangat tipis, sangat ringan dan akan memiliki SSD.

Perusahaan mengiklankan SSD yang tersemat di Mi Notebook 30 kali lebih cepat dari HDD. Xiaomi juga mengunggah video pendek yang memperlihatkan beberapa close-up laptop.

Ada beberapa spesifik utama laptop yang sudah diketahui, selain SSD. Yakni, layar 1080p, prosesor Intel Core 7 dan janji masa pakai baterai yang lama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement