Sabtu 13 Jun 2020 06:19 WIB

Ben Chilwell Bisa Berjaya Bersama Frank Lampard

Chilwell memiliki kualitas yang diinginkan oleh Lampard.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ben Chilwell (kiri).
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Ben Chilwell (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Chelsea, Glen Johnson menyarankan manajer Chelsea, Frank Lampard untuk membawa bek Leicester, Ben Chilwell. Namanya mencuat untuk menjadi sasaran Chelsea selain nama lainnya, Timo Werner, Kai Havertz dan Declan Rice.

Dilansir dari laman Sky Sports, Sabtu (13/6), Chilwell mendapat tawaran sebesar 75 juta pound untuk bergabung dengan Manchester City. Namun Johnson yakin Chelsea bisa mengalahkan persaingan perekrutan tersebut dan membawanya sebagai keberutnungan.

"Saya sudah katakan beberapa kali bahwa saya adalah penggemar dari Chilwell. Saya suka cara dia membawa diri sendiri," kata Johnson.

Menurutnya, Chilwell memiliki kualitas yang diinginkan oleh Lampard. Sehingga pertemuan keduanya bisa menjadi solusi yang bagus bagi lini pertahanan Chelsea.

"Kami tidak begitu mendengar namanya selain ketika membicarakan sepak bola, saya pikir dia adalah pemain yang bisa bekerja sama dengan baik bersama Lampard," katanya.

Johnson sadar posisi bek kiri terbaik Chelsea sepanjanh masa tetap menjadi milik Ashley Cole. Namun menurutnya, Chilwel adalah tipe bek kiri yang saat ini paling dibutuhkan oleh Chelsea.

"Marcos Alonso adalah pemain yang fantastis tetapi saya tidak berpikir dia adalah bek kiri yang natural," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement