Jumat 12 Jun 2020 18:55 WIB

Morientes: James Rodriguez akan Kembali Bersinar, Lihat Saja

James punya potensi yang belun dimaksimalkan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
James Rodriguez dan Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
James Rodriguez dan Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan penyerang Real Madrid, Fernando Morientes mengomentari situasi James Rodriguez. James sedang mengalami masa sulit di El Real. Ia belum mendapatkan kesempatan tampil reguler di starting xi Los Blancos. 

Sang gelandang serang terus dirumorkan bakal dilepas elite Spanyol tersebut. Apa pun itu, Morientes tak meragukan kualitas jagoan tim nasional Kolombia ini. Menurut Morientes, cepat atau lambat, juniornya akan kembali ke level terbaik. 

"Menurut saya, James pemain luar biasa. Saya yakin kita akan melihatnya kembali bersinar entah itu di Real Madrid atau di klub mana pun," ujar Morientes, dikutip dari Marca, Kamis (12/6). 

Morientes menilai juniornya tampil impresif di awal-awal kedatangan ke Madrid. Saat itu, si putih dilatih Carlo Ancelotti. Mantan gelandang serang FC Porto menjadi pemain utama. 

Saat Zinedine Zidane menjadi pelatih utama Los Blancos, James kesulitan. Pada musim 2017/2018, dan 2018/2019, ia dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Kini ia kembali ke Bernabeu. Lagi-lagi Zidane masih sering membangkucadangkan pesepak bola 28 tahun itu. 

"Meraih kesuksesan di Madrid sangat sulit. Ada banyak persaingan. Ia berada di posisi yang berisikan para jugador berbakat dengan masa depan cerah," tutur Morientes. 

Menurut Morientes, semua kembali ke keputusan Zidane. Setiap pelatih memiliki perhitungan tersendiri dalam memutuskan siapa yang diturunkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement