Kamis 11 Jun 2020 21:58 WIB

Alumni Akabri Bagikan 100.000 Masker dan 3.000 Sembako

kegiatan sosial ini wujud kerjasama TNI-Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19

Rep: Djoko Suceno/ Red: Hiru Muhammad
Sebanyak 100 ribu masker dan 3.000 paket sembako dalam bakti sosial Akabri TNI-Polri angkatan 1989 bersama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.
Foto: humas polda Jabar
Sebanyak 100 ribu masker dan 3.000 paket sembako dalam bakti sosial Akabri TNI-Polri angkatan 1989 bersama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Alumni Akabri angkatan 1989 TNI-Polri menggelar bhakti sosial di wilayah Bandung Raya, Kamis (11/6). Dalam bhakti sosial yang dipusatkan di Mapolrestabes Bandung, sebanyak 100 ribu masker dan 3.000 aket sembako disebar ke masyarakat di wilayah Bandung Raya.

Dalam menyebaran paket sembako dan masker dikerahkan ratusan anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas. "Ini  wujud kerjasama, sinergitas,  dan soliditas serta kepedulian TNI - Polri bersama Indosiar kepada masyarakat Kota Bandung yang terdampak Covid - 19," kata Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi saat membuka kegiatan.

Kegiatan bahkti sosial ini digagas  alumni Akabri (TNI-Polri) lulusan 1989 bersama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih . Hadir dalam kesempatan tersebut   Direktur Utama Indosiar sekaligus Ketua Umum Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih, Komjen Pol  (Purn) Drs Imam Sujarwo, Msi. Alumni Akabri 1989 dari Polri, diantaranya  Brigjen  Pol Dr Ahmad Wiyagus yang juga Wakapolda Jabar serta sejumlah alumni lainnya.

Kapolda Jabar mengatakan kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kerjasama, sinergitas dan soliditas serta kepedulian TNI - Polri bersama Indosiar kepada masyarakat Kota Bandung yang terdampak Covid – 19.“Saya berharap agar semua pihak dapat mentaati kebijakan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid - 19 menuju new normal dengan senantiasa menjaga kesehatan, sehingga diharapkan pandemi Covid - 19 ini dapat segera berakhir, agar dapat memulihkan situasi dan kondisi kehidupan bermasyarakat di wilayah hukum Polda Jabar,”tutur dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement