Kamis 11 Jun 2020 18:32 WIB

Daniel Cormier tak Senang Saat McGregor Umumkan Pensiun

Seharusnya McGregor mengumumkan pensiun di waktu yang lebih baik.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Conor McGregor
Foto: AP/John Locher
Conor McGregor

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Mantan juara kelas berat UFC, Daniel Cormier, tak senang dengan waktu pengumuman pensiun Conor McGregor lewan media sosialnya. Berbicara di ESPN, dilansir dari Sportskeeda, Kamis (11/6), menurut Cormier, seharusnya McGregor mengumumkan pensiun di waktu yang lebih baik.

“Saya hanya berharap Conor memilih waktu yang lebih baik. Karena para pejuang seperti ini memberikan diri mereka sendiri dan segalanya untuk semuanya dan setiap kali dia melakukan sesuatu seperti itu, itu benar-benar membutuhkan ceritanya,” kata Cormier.

Cormier tak senang karena pengumuman dilakukan tak lama saat Amanda Nunes menghancurkan lawannya, Felicia Spencer. Pengumuman tersebut, menurutnya, menghilangkan suasana kemenangan yang diraih oleh Nunes.

“Sebelum Amanda kembali untuk dirayakan, itu telah bergeser ke Conor McGregor. Laki-laki keren seperti oke, Anda adalah bintang terbesar di UFC, semua orang tahu itu. Tetapi bisakah Amanda memiliki momennya sedikit?,” jelas Cormier.

Cormier menegaskan seharusnya petarung asal Irlandia itu menunggu waktu lebih lama mengumumkan pensiunnya. Seharusnya Amanda Nunes diberikan kesempatan menikmati momen kemenangannya dengan perayaan. “Dia hanya menampilkan kinerja fantastis ini dan sekarang semua orang ingin membicarakan apa yang sedang dilakukan Conor,” ia menambahkan.

Daniel Cormier sendiri dijadwalkan akan menghadapi juara kelas berat UFC, Stipe Miocic, pada UFC 252 Agustus mendatang. Pertarungan ini disebut-sebut salah satu pertarungan besar yang dinanti-nantikan oleh penggemar UFC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement