Kamis 11 Jun 2020 17:43 WIB

Madrid Tolak Tawaran Atletico Gunakan Wanda Metropolitano

Stadion Santiago Bernabeu sedang direnovasi besar-besaran.

Frenkie de Jong (tengah) berduel di udara dengan  Felipe (kanan) pada pertandingan La Liga Spanyol antara Atletico Madrid melawan FC Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid (ilustrasi). Atletico menawarkan Real Madrid menggunakan Wanda Metropolitano untuk sisa musim ini.
Foto: Rodrigo Jimenez /EPA-EFE
Frenkie de Jong (tengah) berduel di udara dengan Felipe (kanan) pada pertandingan La Liga Spanyol antara Atletico Madrid melawan FC Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid (ilustrasi). Atletico menawarkan Real Madrid menggunakan Wanda Metropolitano untuk sisa musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid menolak mentah-mentah tawaran seteru satu kotanya Atletico Madrid agar menggunakan kandang mereka Stadion Wanda Metropolitano selama sisa musim yang bakal bergulir lagi mulai Jumat (12/6) dini hari WIB. Los Blancos terpaksa tak bermain di Santiago Bernabeu untuk pertandingan kandang mereka selama sis musim ini. Sebab, markas mereka sedang direnovasi besar-besaran.

Tim Zinedine Zidane itu akan memainkan semua laga kandang tersisa di Stadion Alfredo Di Stéfano yang berada di fasilitas olahraga klub itu di Valdebebas. Stadion ini biasanya menjadi kandang tim juniornya Castilla.

Baca Juga

"Kami tergantung Real Madrid seandainya mereka ingin bermain di Wanda," kata Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo kepada Cadena Ser. Dia menyebut tawaran ini tulus.

Namun demikian halaman depan Marca dan Diario AS edisi Kamis (11/6) menyebutkan Madrid tak terpikir menerima tawaran Atletico itu.

Wanda Metropolitano disebut-sebut sering lebih kosong daripada stadion lama Vicente Calderon. Stadion itu menjadi tempat final Liga Champions musim lalu ketika Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement