Kamis 11 Jun 2020 10:34 WIB

Xiaomi akan Hadirkan Mi Notebook Baru di India

Mi NOtebook sangat tipis, ringan dan memiliki SSD.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Mi Notebook
Foto: GSM Arena
Mi Notebook

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI-- Xiaomi akan mengungkapkan Mi Notebook baru pada Kamis (11/6) siang hari waktu India. Mereka mengungkapkan laptopnya akan sangat tipis, sangat ringan dan akan memiliki SSD.

Perusahaan mengiklankan SSD yang tersemat di Mi Notebook 30 kali lebih cepat dari HDD Xiaomi juga mengunggah video pendek yang memperlihatkan beberapa close-up laptop. Ada sesuatu yang menarik mengenai keyboardnya, namun publik harus mencari tau dengan melihat peluncuran notebook ini.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Kamis (11/6), ada beberapa spesifik utama laptop yang sudah diketahui, selain SSD. Yakni, layar 1080p, prosesor Intel Core i7 dan janji masa pakai bateri yang lama.

Jika konsumen tidak ingin pergi ke toko, Xiaomi akan menerbitkan aplikasi AR yang memungkinkan mereka menjelajahi Mi Notebook dari rumah.

Sebelumnya Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro pada Selasa (9/6). Xiaomi Redmi Note 9 menggunakan chipset MediaTek Helio G85, sementara Redmi Note 9 Pro mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 720G.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement